Hijrah Bersama RGI

 

Assalamualaikum

Nama saya Wina Tiara Suryani, Asal saya dari Kota Cilegon, saya ingin berbagi pengalaman sedikit tentang Rumah Gemilang Indonesia. Selama saya di RGI saya mempunyai target membaca Al-Qur'an. Saya berharap saya di RGI saya mendapatkan perubahan pada diri saya, saya mempunyai target menghapal Al-Qur'an di mulai dari surah-surah pendek Juz 30 hingga seterusnya, saya mempunyai planning yang bergitu banyak.

Saya ingin hijrah dan beristiqomah bersama teman-teman RGI, disini saya mendapatkan banyak pelajaran yang sebelumnya tidak saya dapatkan. Di RGI saya tidak hanya belajar Aplikasi Perkantoran saja tetapi, saya belajar mengaji panjang pendeknya hingga benar. Saya malu sekali ketika temen-teman saya pada bisa fasih membaca al-Qur'an dan saya masih terbata-bata membacanya.

Selama saya di RGI saya belajar Al-Qur'an bersama kak April, ia adalah kepala asrama Putri. Ka April selalu sabar ketika mengajari mengaji santri-santri disini, saya mempunyai planning jika lulus dari RGI saya akan terus tekun belajar Al-Qur'an sampai saya lancar membacanya. 

Saya merasakan ketengan jiwa ketika membaca Al-Qur'an, memang sungguh Al-Qur'an adalah obat hati untuk kita, kita jangan pernah tinggalkan Al-Qur'an barang siapa yang membaca satu huruf di Al-Qur'an akan Allah kasih 10 palaha per satu huruf. 

Mudah-mudahan saya akan terus beristiqomah setelah keluar dari RGI, saya sangat bersyukur bisa masuk RGI, saya bisa membaca al-Qur'an dengan lancar, saya bisa belajar agama lebih dalam lagi, syaa bisa mendapatkan apa yang belum saya pernah dapatkan sebelumnya. Mudah-mudahan saya bisa menjadi penghafal al-Qur'an.

Aminn...

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Membuat Blog