Belajar Membuat Blog

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Nama saya Wina Tiara Suryani, tanggal lahir saya 22 November 2001. umur saya 18 tahun, saya berasal dari Kota  Cilegon,Banten. Saya mengikuti diklat/pelatihan di Rumah Gemilang Indonesia. Saya mengambil jurusan Aplikasi perkantoran, saya dari jurusan IPS, di RGI saya ingin sekali menguasai dan memperdalam ilmu aplikasi perkantoran lebih luas lagi 

Saya disini belajar berbagai macam pelajaran dimulai dari pengenalan internet, belajar web, power point, ms.word, excel dan masih banyak lainnya. Alhamdulillah pada hari ini saya di ajarkan membuat blog, tentunya saya sangat senang sekali karna menambah pengetahuan saya, dan ternyata bikin blog itu tidak sesulit dengan apa yang saya bayangkan selama ini. Dan Alhamdulillah saya berhasil membuat blog

Manfaat dan tujuan membuat blog tentu saja beragam diantaranya:

1. Sebagai Diary (buku harian)
2. Sarana belajar
3. Promosi jati diri
4. Ajang sosialisasi
5. Mengisi waktu luang & kesenangan
6. Sebagai informasi
7. Mencari uang

Langkah-Langkah membuat Blog : pertama-tama kita harus login/membuka blogger.com, kemudian disebalah kiri klik panah bawah, lalu klik blog baru, masukkan nama blog, klik berikutnya, pilih ULR atau alamat blog, kemudian klik simpan 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



 

Comments

Popular posts from this blog